Kunjungan Kakek atau Mimpi?

Advertisemen
Kisah ini diceritakan oleh MNgirl97 dari Minnesota, Amerika Serikat.

Langsung saja ke ceritanya.

Ini adalah kisah pertamaku. Saya tidak secara teratur dipengaruhi oleh paranormal, tetapi itu membuat pengalaman yang saya miliki sangat mengesankan. Saya sangat menghargai masukan (komentar positif / membantu hanya tolong) tentang apa yang saya alami. Terima kasih!

Sebuah uraian tentang diri saya: Saya berusia 20 tahun dan saat ini di perguruan tinggi. Saya pernah tinggal di Minnesota sepanjang hidup saya. Yang menarik, cerita saya terutama melibatkan pengalaman dengan Kakek-Nenek saya (keduanya)!

Untuk cerita ini, saya akan memfokuskan pada kakek nenek dari pihak ibu saya. Penting untuk mengetahui bahwa mereka telah tinggal di Florida untuk sebagian besar hidup saya. Ibu saya, saudara laki-laki dan saya akan mengunjungi mereka setiap tahun / mereka akan mengunjungi kami. Selain dari surat dan panggilan telepon, itu saja. Waktu yang kita miliki bersama selalu luar biasa. Penting juga untuk mengetahui bahwa Kakek ibuku (dan ibunya) selalu bersikap terbuka terhadap paranormal. Dengan ini saya maksud bahwa untuk beberapa alasan, mereka menarik energi paranormal lebih dari yang lain. Ini hanya apa yang dia dan ibu saya katakan kepada saya. Saya akan memposting satu dari pengalamannya secara terpisah.

Pengalaman khusus saya ini benar-benar dimulai sekitar bulan Maret 2016. Saya adalah mahasiswa baru di perguruan tinggi dan benar-benar berjuang dengan sekolah. Saya tidak melakukan dengan baik berhubungan dengan kakek-nenek saya (yang lagi-lagi tidak biasa terutama karena sibuk). Jadi saya terkejut pada suatu malam untuk bermimpi bahwa saya adalah seorang anak lagi di taman lingkungan lama, dan Nenek saya mengembara tanpa tujuan mencoba untuk mengatakan sesuatu yang membuat saya sedih. Saya bangun dan meskipun itu aneh.

Beberapa malam kemudian, saya bermimpi lagi bahwa nenek saya adalah hantu. Dia membimbing saya ke garasi rumah lama saya, dan berkata, "Ada begitu banyak yang ingin saya katakan kepada Anda ..." dan menangis. Keesokan harinya, saya khawatir tentu saja dan bertanya pada Ibu saya apakah semuanya baik-baik saja dengan kakek-nenek saya. Dia bilang semuanya baik-baik saja.

Tidak mungkin seminggu kemudian, Grandad saya mengalami stroke dan terjatuh, menyebabkan dia pergi ke rumah sakit. Ibuku menghabiskan hampir sisa bulan di Florida bersama Nenek, membantunya dan merawat Grandadku di rumah sakit yang payah.

Pada bulan April, kami menemukan bahwa Grandad saya tidak akan berhasil. Adikku dan aku terbang untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir kami. Saya sangat dekat dengan Grandad saya, yang selalu bercerita kepada saya dan membuat saya tertawa tanpa henti, jadi saya sangat sedih melihat dia dalam kondisi sakit seperti itu di rumah perawatan. Adikku dan aku sekolah, jadi setelah 2 atau 3 hari kami harus kembali. Kakekku belum mati tetapi kami mengucapkan selamat tinggal, jadi "L" (saudaraku) dan aku terbang kembali ke MN saja.


Suatu malam kemudian, saya bermimpi sangat jernih bahwa saya berjalan beberapa langkah kayu. Bagian atas ada pintu kayu dan lorong. Ketika saya sampai di pintu, pintu itu terbuka dan saya dapat melihat bahwa itu berisi cahaya putih terang. Keluar dari pintu, melangkah ke Grandad saya. Dia sudah tua, tapi sehat, memakai tank top berwarna hijau neon yang selalu dia pakai ketika dia berkunjung, dan celana pendek. Segera, dia memelukku. Dia berkomunikasi damai kepada saya melalui pelukannya. Tetapi juga, saya mendengar dia berbicara ke dalam pikiran saya (?) Mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja dan bahwa dia mencintai saya. Kemudian setelah dia memelukku, dia melepaskannya dan aku melihatnya berjalan di lorong. Di situlah impian itu benar-benar berakhir, tetapi saya tidak bangun saat itu. Saya tahu bahwa saya sedang tidur nyenyak sampai saya bangun di pagi hari.

Dia telah meninggal, dan aku tidak yakin apakah itu adalah waktu yang persis sama dengan mimpiku, tetapi ibuku memberitahuku berita itu keesokan harinya.

Saya mencoba untuk mencari tahu apakah mimpi itu rohnya mengucapkan selamat tinggal kepada saya. Saya pasti merasa seperti itu. Saya akan mengakui bahwa itu tidak seperti mimpi yang saya miliki sebelumnya. Sesuatu tentang bagaimana aku bisa merasakan dia memelukku membuatnya tampak begitu nyata, dan cara aku jatuh dari pengalaman mimpi tidak seperti bangun seperti yang biasa kulakukan dari mimpi. Saya merasa damai.

Saya juga bertanya-tanya apa yang orang pikirkan tentang mimpi yang saya miliki tentang Nenek saya tepat sebelum periode yang sangat menegangkan ini terjadi. Apakah itu sama sekali terkait dengan peristiwa yang akan terjadi? Dan jika demikian, mengapa Nenek saya menangis untuk saya dan mengapa Grandad saya tidak berada di dalam mimpi? Sebagai catatan tambahan, Kakek saya telah secara phsycial dikunjungi oleh orang yang dicintai almarhum saat mereka meninggal (sebuah kisah yang akan saya ceritakan nanti). Saya ingin tahu apakah itu adalah tema dalam keluarga kami atau jika saya terlalu memikirkannya.

Maaf, ini sangat lama! Beri tahu saya jika Anda memiliki pertanyaan atau plotholes yang dapat saya jelaskan!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments