Ada Sesuatu yang Salah Dengan Apartemen Saya

Advertisemen
Ini adalah sebuah cerita pengalaman dari seseorang yang bernama Zaruje. Ia berasal dari negara Filipina. Langsung saja yuk ke ceritanya.

Pengalaman saya ini adalah hal yang terus menerus terjadi di apartemen saya. Tapi pertama-tama, izinkan saya memberi tahu Anda sedikit tentang lokasi saya. Saya tinggal di apartemen tipe studio dengan saudara saya di QC (Kota Quezon). Apartemen kami berada di lantai 2 gedung merah muda dekat Araneta ave. Di sini di QC. Ini bukan tipe mewah dari unit hunian mewah dan juga bukan jenis kualitas yang buruk.
 
Jadi kembali ke cerita saya, saya dan saudara saya pindah ke apartemen ini Januari lalu. Tidak ada yang khusus terjadi pada bulan pertama kami tinggal tetapi hal-hal meningkat setelah orang tua kami mengunjungi kami Februari lalu. Piring kami, yang ditempatkan di atas lemari, tiba-tiba jatuh ke lantai. Pintu-pintu lemari akan terbuka dan piring-piring akan jatuh ke lantai. Saya dan saudara laki-laki saya (menjadi insinyur kedua) menciptakan penjelasan yang rasional untuk ini. Kami berdua mengatakan bahwa mungkin pintu lemari longgar. Jadi kami memindahkan semua piring kami di atas lemari dan meletakkannya di atas sebuah kotak plastik dan meletakkan kotak itu di dekat wastafel counter.

 
Tapi itu tidak berhenti di situ, makanan kami yang kami beli dari toko atau restoran, akan terbang dari meja. Kali ini, saya dan saudara saya berdua bersiap-siap untuk tidur ketika kami mendengar suara tabrakan dari dapur kami. Saya memberi tahu saudara saya untuk memeriksanya dan dia mengatakan bahwa sisa makanan kami malam itu sudah di lantai. Saya kesal karena saya berencana untuk makan pagi berikutnya. Kami tidak memiliki hewan peliharaan yang bisa menyebabkan itu dan yang aneh adalah mangkuk itu, di mana makanan kami terkandung, ditemukan beberapa meter dari meja.
Kami menepis pikiran tentang aktivitas supernatural malam itu untuk menghindari menakut-nakuti kami berdua. Tapi segalanya menjadi tingkat baru ketika cairan merah mulai muncul di lantai kamar mandi kami. Adikku menemukan genangan cairan merah di lantai ketika dia akan menggunakan kamar mandi saat pulang ke rumah. Dia cepat-cepat mencuci cairan itu karena menurutnya itu menjijikkan. Saya juga telah menyaksikan cairan merah ini, tetapi saya segera membersihkannya.
Sekarang saya dan saudara saya berencana untuk pindah dari apartemen ini karena kami tidak bisa mengambil lagi dari hal-hal ini tetapi pemilik tidak ingin kami pindah. Mungkin karena kontrak yang kita tanda tangani dengannya. Jadi saya kira untuk sementara waktu, kita akan mengatasi dan hidup dari hari ke hari dengan hal-hal ini terjadi di apartemen kami.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments