10 Misteri yang Belum Pernah Terpecahkan

Advertisemen
Tahukah kamu, ada suatu misteri yang sampai kini belum pernah terpecahkan. Berapa banyak misteri yang belum terpecahkan di dunia ini? Banyak! Mungkin tidak bisa dihitung. Saya akan rangkum dengan 10 Misteri yang Belum Pernah Terpecahkan sampai saat ini. Apa saja itu? Mari lanjutkan membaca!
1. Putri Lois Duncan - Apakah Anda akrab dengan Lois Duncan? Anda mungkin, tanpa menyadarinya. Penulis suspens dewasa muda populer menulis buku-buku seperti I Know What You Did Last Summer , dan Killing Mr. Griffith . Sayangnya, salah satu judul dalam koleksinya adalah non-fiksi yang sama-sama menegangkan. Pada tahun 1992, Lois menulis Who Killed My Daughter? sekitar 18 tahun Kaitlyn Arquette (putri Duncan), yang ditembak mati pada 16 Juli 1989 saat pulang dari rumah seorang teman.

Pada malam dia dibunuh, dia mengatakan pada Lois bahwa dia putus dengan pacarnya, Dung Nguyen. Dia memperingatkannya untuk tidak memberi tahu Dung kalau dia ada di rumah temannya. Setelah kejadian itu, di rumah sakit, seorang teman Kaitlyn memberi tahu Lois dan suaminya, Donald, bahwa Dung Nguyen dan teman-temannya terlibat dalam cincin penipuan asuransi antarnegara yang mengancam Kaitlyn untuk diekspos. Dengan bantuan detektif swasta, Lois dan suaminya belajar lebih banyak tentang cincin kejahatan. Meskipun ada bukti, Departemen Kepolisian Albuquerque menolak untuk menindaklanjuti salah satu petunjuk Duncan - mungkin karena, menurut Lois, kelompok kejahatan itu terkait dengan sekelompok kecil polisi nakal.
Pada 2004, Duncan sampai pada kesimpulan yang jelas bahwa Kaitlyn terbunuh karena, sayangnya, dia hanya tahu terlalu banyak. Polisi menulis kasus ini sebagai pengambilan secara acak. Jenis yang memilukan.
2. The Black Dahlia Anda mungkin tahu yang terbaik sebagai The Black Dahlia, tetapi Elizabeth Short mendapatkan julukan setelah menjadi subyek dari salah satu pembunuhan paling terkenal di zaman kita. Dengar - Saya tidak akan terlalu mahir dengan ini, tetapi hal-hal begitu mengerikan dengan mayatnya bahwa wanita yang menemukannya, Betty Bersinger, awalnya mengira dia adalah manekin yang dibuang.

Singkat cerita, ia dibunuh pada 15 Januari 1947, dan ceritanya begitu layak diberitakan sehingga lebih dari 50 pria dan wanita mengaku melakukan pembunuhan itu. Surat kabar mulai menerima barang-barang pendek pribadi sebagai "bukti". Namun, mereka tidak pernah tahu siapa yang benar-benar melakukannya.
Sumber mengatakan bahwa wartawan adalah orang-orang yang membuat kejahatan itu tidak dapat dipecahkan. Dengan mendapatkan begitu banyak perhatian media, bukti sebenarnya diinjak-injak. Kenyataannya, banyak tips dari masyarakat tidak pernah diteruskan ke polisi, karena wartawan yang menerima mereka lebih bersemangat untuk melanggar "cerita" pertama.
Kita harus belajar dari sejarah, bukan? Jadi, semua reporter menguntit setiap langkah Lindsay Lohan - biarkan saja. Percaya padaku, kita akan tahu apakah dia memukul seorang wanita di klub atau tidak pada akhirnya.
3. Jack the Ripper - Semua orang mendengar tentang Jack the Ripper, tetapi apakah Anda tahu kisah nyata di belakangnya? Tidak? Bagus, karena dia tidak teridentifikasi. Setelah serangkaian pembunuhan - dan, katakanlah korban dari pembunuhan ini adalah semua wanita yang melakukan hal-hal seksi untuk uang, dan akhirnya dipotong di tenggorokan - nama itu berasal dari surat yang ditulis oleh seseorang yang mengaku sebagai pembunuhnya. Dan sekali lagi, media berlari bersamanya. Beberapa percaya bahwa surat itu adalah tipuan yang ditulis oleh wartawan hanya untuk mengumpulkan minat dalam cerita.

Karena pembunuhan tidak pernah terpecahkan, kisah-kisah seputar insiden menjadi lebih seperti cerita rakyat. Ada begitu banyak teori bahwa istilah "Ripperology" diciptakan untuk menggambarkan studi dan analisis mereka. Ini juga merupakan misteri apakah kalimat ini mengilhami band “Jessie and the Rippers”, dan apakah kata itu akan menjadi kata yang sah untuk bermain Scrabble.
4. A Rain of Seeds Pada tahun 1979 - Ini adalah misteri yang kurang menyedihkan bagi Anda - sebenarnya, itu sebenarnya cukup keren. Roland Moody, dari Southampton Inggris, mendengar suara aneh di atap ruang kaca yang menempel di rumahnya. Setelah penyelidikan lebih lanjut, ia mengetahui bahwa biji-biji yang menetas dari langit - biji sesawi kecil, tepatnya. Keesokan harinya, Moody memiliki pengalaman serupa dengan jagung, kacang, dan biji kacang jatuh di atas kebunnya. Kejadian aneh hanya menyerang tiga rumah di lingkungan Moody, dan tidak ada yang bisa mengidentifikasi alasannya.

Ini terjadi dua puluh lima kali, dan menghasilkan lima pon biji yang dapat dimakan.
Ya, tentu. Kisah ini tidak termasuk pembunuhan dan kegembiraan orang lain, tapi itu masih sangat aneh.
5. Amelia Earhart - Kita semua pernah mendengar tentang pilot wanita yang luar biasa ini, tetapi kepergiannya masih cukup menjadi misteri. Lahir pada 24 Juli 1897, Earhart menjadi pilot wanita pertama yang terbang solo melintasi Samudera Atlantik. Tidak hanya itu, tetapi dia menulis beberapa buku, dan mengilhami wanita lain yang memiliki cinta yang sama untuk penerbangan. Pada awal 1936, Earhart mulai merencanakan penerbangan ke seluruh dunia, dan Fred Noonan dipilih menjadi navigator kedua. Ketika penerbangan itu berlangsung, transmisi suara dari Earhart hilang di Pulau Howland, dan transmisi suara dan morse gagal mencapai dia. Sinyal sporadis dilaporkan selama empat atau lima hari setelah mereka menghilang, tetapi tidak ada yang membawa informasi mengenai keberadaan Earhart dan Noonan. Pasangan ini ditelusuri sampai 19 Juli 1937 - Earhart dinyatakan meninggal secara legal pada 5 Januari 1939.

Banyak teori muncul sejak hilangnya Amelia - salah satunya adalah bahwa dia mengubah nama dan identitasnya (menjadi Irene Craigmile Bolam), dan pindah ke New Jersey. Lainnya melibatkan lebih banyak istilah teknis yang melibatkan penerbangan yang jauh di atas kepala saya. (Saya mengakui ketidakcakapan saya.)
6. Carly Simon - You're So Vain - Karena serius, Carly - siapa lagu itu? Pada bulan Januari 1973 lagu ini dirilis - Carly telah menikahi James Taylor sebulan sebelumnya, yang memicu minat untuk yang mantan pacar liriknya dimaksudkan untuk. Karena Carly mengaku itu ditulis tentang seseorang yang terkenal, mungkinkah itu Mick Jagger? Warren Beatty? Atau bahkan Yusuf Islam (atau seperti yang Anda kenal dengannya, Cat Stevens)?


Dari wawancara Rolling Stone pada tahun 1973, Carly mengatakan ini:

RS: Beberapa orang berpikir, “You're So Vain” adalah tentang James.
Carly: Tidak, ini jelas bukan tentang James, meskipun James curiga bahwa itu mungkin tentang dia karena dia sangat sia-sia.Tidak, dia tidak, tapi dia memiliki pengalaman yang tidak menguntungkan ketika naik jet ke Nova Scotia setelah saya menulis lagu itu. Dia diselamatkan oleh fakta bahwa itu bukan Lear.
RS: Anda menyebutkan "kontes" yang sedang berlangsung tentang siapa itu. Apa pernyataan paling jelas yang ingin Anda buat tentang siapa lagu itu?
Carly: Kontes ini dijalankan oleh pria ini di Los Angeles bernama Winkler, dan dia meminta pendengarnya untuk memberikan suara mereka tentang siapa yang mereka pikir tentang lagu itu. Kris Kristofferson memimpin.
Banyak orang berpikir ini tentang Mick Jagger dan bahwa aku telah membodohinya untuk benar-benar bernyanyi di atasnya, bahwa aku menarik tipu muslihat itu. Dan beberapa orang berpikir ini tentang James. Tapi aku tidak mungkin tahu siapa ini karena itu tidak adil.

Apa yang bisa kamu katakan. Semakin seseorang menahan informasi, semakin memperparahnya adalah tidak memiliki jawabannya. (Apakah Anda diam-diam mengatakan kepada kami itu tentang James?)
7. Monster Loch Ness - Dari semua monster danau yang mungkin fiktif, Nessie mungkin yang paling terkenal. Kepercayaan pada keberadaan binatang ini berasal dari tahun 1933. Sementara para ilmuwan menyatakan bahwa Nessie hanyalah sebuah mitos, ada banyak foto dan pembacaan sonar yang menuntun orang untuk mempercayainya (dia?) Sebenarnya ada.

Monster itu awalnya ditemukan oleh seorang pria bernama Hugh Gray, yang melihat makhluk besar muncul dari sekitar danau. Sementara dia mengambil banyak foto, semua foto tampak buram. Beberapa berpendapat bahwa anjing itu sedang berenang ke arah kamera (mungkin membawa tongkat), namun yang lain melihat sesuatu yang benar-benar berbeda. Berang-berang, burung menyelam, belut - siapa yang tahu. Itu seperti Mata Sihir pertama di dunia.
Cara saya menafsirkannya, Nessie sangat mirip dengan Big Foot. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pada hari ini, Nessie tidak memiliki reality show cryptozoologists yang mencoba menemukannya.
8. Pembunuh Zodiak - Antara Desember 1968 dan Oktober 1969, empat pria dan tiga wanita dibunuh oleh pembunuh tak dikenal yang beroperasi di California Utara. Tersangka hanya diketahui dengan nama pena "Zodiac", yang dicatat dalam huruf-huruf yang termasuk empat cryptogram - hanya satu yang telah dipecahkan. Sementara kasusnya tidak aktif, itu masih terbuka - yang berarti bahwa meskipun terjadi begitu lama, polisi masih memburu petunjuk untuk menangkap pelakunya.

Pembunuh mengklaim bahwa masing-masing cryptograms akan mengungkapkan identitasnya, dan juga menuntut bahwa surat-surat itu dicetak di halaman depan Vallejo Times Herald, The San Francisco Chronicle, dan The San Francisco Examiner - dan jika tidak, dia akan terus melakukan pembunuhan.
Ketika surat-surat itu mencetak huruf-huruf dengan sidebar yang mengatakan bahwa mereka tidak yakin apakah surat-surat itu palsu, si pembunuh menulis kembali dengan detail-detail intim tentang pembunuhan-pembunuhan itu. Komunikasi berlanjut untuk sementara, dan lebih banyak pembunuhan dilaporkan terkait dengan si pembunuh.
Sama halnya dengan pembunuh Black Dahlia, banyak orang yang mencoba mengaku sebagai Pembunuh Zodiak. Tapi, ada sedikit bukti untuk secara positif mengidentifikasi siapa pun atas kejahatan itu.
9. DB Cooper - Ini mungkin misteri yang paling aneh dalam daftar. Pada tahun 1971, seorang asing yang sekarang dikenal di media sebagai "DB Cooper" membajak pesawat Boein 727 antara Portland dan Seattle. Saat dia masuk sebagai "Dan Cooper", sudah dicatat bahwa ini mungkin adalah moniker fiktif. DB naik ke pesawat, memesan minuman, merokok, dan kemudian memberikan catatan kepada pramugari yang menyatakan bahwa dia memiliki bom dan meminta uang - dan parasut. Sementara dia mendapatkan semua yang dia minta, dia dikatakan sebagai pria yang lengkap di seluruh proses - bahkan memberi tanda pada petugas untuk tab minumannya.

Beberapa orang berasumsi bahwa DB tidak bertahan hidup setelah terjun payung dari pesawat, tetapi sejak itu, banyak orang telah mengirim tip kepada polisi yang mengklaim bahwa kerabat mereka mungkin telah menjadi "DB" yang terkenal. Salah satu akun yang lebih terkenal adalah Kenneth Christiansen, dilaporkan oleh saudaranya, Lyle. Christiansen terdaftar di Angkatan Darat pada tahun 1944 dan dilatih sebagai penerjun payung, dan membeli rumah dengan uang tunai setelah pembajakan. Setelah didiagnosis mengidap kanker, Kenneth memberi tahu Lyle "Ada sesuatu yang harus Anda ketahui, tetapi saya tidak dapat memberi tahu Anda." Keluarga Christiansen menemukan banyak uang yang tidak diketahui dari Kenneth setelah kematiannya.
Kemungkinan tersangka lainnya diberi nama Pada tahun 2011 - Seorang wanita bernama Marla Cooper mengklaim bahwa pamannya, Lynn Doyle Cooper, merencanakan sesuatu yang "mencurigakan" sehari sebelum penerbangan itu dibajak, dan pulang dengan mengenakan baju berdarah.
10. The Mothman - Pertama kali terlihat pada tahun 1926 dan banyak dilaporkan pada tahun 1967, Mothman pertama kali terlihat di daerah Point Pleasant di West Virginia.Laporan pertama tentang makhluk itu memiliki judul "Pasangan Melihat Manusia Berukuran ... Makhluk ... Sesuatu"

Jerome Clark, seorang UFOlogist (ya, itu adalah suatu hal) mewawancarai banyak orang setelah acara awal - semua yang mengklaim untuk mengenali Mothman, dengan komentar seperti “Sepertinya tidak ingin menyakitimu. Itu hanya ingin berkomunikasi dengan Anda. "Yah, itu melegakan.
Jadi seperti apa Mothman ini? Banyak saksi mengatakan dia mirip "burung besar dengan mata merah", sementara yang lain mengklaim dia adalah "manusia terbang dengan sayap sepuluh kaki". Kepercayaan umum adalah bahwa penampakan benar-benar dari Crane Sandhill yang bermigrasi keluar dari rute migrasi, tapi hei - Anda tidak pernah tahu.
Satu hal yang Mothman miliki atas binatang lain yang mungkin fiktif, adalah museumnya sendiri - Pusat Penelitian Museum Museum Mothman dibuka pada tahun 2005.
Apa sajakah misteri favorit Anda yang belum terpecahkan? Merasa seperti menyanggah salah satu misteri yang tercantum di atas? Berikan komentarmu!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments